Bosan dengan PC Biasa? Bagaimana kalau PC yang dibangun dengan potongan balok LEGO? Dan menariknya, PC LEGO ini juga mempunyai spesifikasi dan kemampuan yang tak kalah kalau dibandingkan dengan PC biasa yang dijumpai di pasaran.

PC LEGO ini tentu saja bisa digunakan selayaknya seperti PC biasa. Di dalamnya, terdapat prosesor Intel terbaru yang dibarengi dengan RAM 8GB. Untuk kapasitas penyimpanannya, terdapat SSD sebesar 120GB. Komputer inipun hadir dengan grafis Intel HD4600, WiFi 802.11ac serta terdapat heatpipe dan fan 140mm Noctua yang berfungsi sebagai pendingin.

Untitled

Dibandingkan dengan PC yang biasa dipakai oleh para gamer, tentu saja PC ini tak mampu menyandinginya. Meski begitu, PC ini cukup mampu kalau digunakan untuk bermain game dengan pengaturan yang sedang. Selain itu, PC ini juga bisa digunakan untuk memainkan video 4K.

Kreator dari PC LEGO, Mike Schropp menyediakan berbagai opsi PC LEGO yang bisa dipilih. Untuk harganya, PC LEGO dengan prosesor Intel Core i3 dual core dipatok sebesar 999 USD. Kalau ingin lebih powerfull, terdapat opsi prosesor Intel Core i5 quad core seharga 1.049 USD dan Core i7 seharga 1.199 USD.

 

sumber : http://www.beritateknologi.com/pc-unik-dibangun-dengan-potongan-lego-dan-menggunakan-prosesor-intel-serta-ram-8gb/

 

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*